Sunday, December 31, 2017

INEZ Color Contour Plus Loose Eyeshadow Powder "07 Sunstone Yellow"

Kali ini aku mau membahas salah satu produk kosmetik dari Inez lagi. Yep, merek lokal ini terkenal banget dengan pigmentasi yang luar biasa.


Kali ini aku mau mencoba yang Color Contour Plus Loose Eyeshadow Powder-nya. Yep betul, eyeshadow tapi bentuknya bubuk gitu.





Awalnya memang ada rencana untuk nyari eyeshadow warna sparkling gold gitu. Karena toko kosmetiknya nggak ada, jadi direkomendasiin yang ini.


Bentuk packaging-nya mirip banget sama tempat eyeliner dengan tutup yang tinggi. 


Somehow untuk packaging, jujur aja kalo merek Inez hampir semuanya old-fashioned, tapi mungkin itu yang menjadi ciri-ciri kosmetik ini.





Ini dia penampakan serbuk eyeshadow-nya. Siapa sih yang nggak sabar mau colek? Hihihi.


Tutupnya tinggi karena ternyata ada kuas di dalamnya. Kuasnya ujungnya kecil, mirip kuas lipstik atau kuas eyeliner sih jatohnya. 


Eyeshadow ini sekali dioles langsung pigmented banget, nggak flaky dan berterbangan gitu serbuknya. Formulanya halus banget, sampai nggak berasa butirannya. Nggak ada rongga yang dihasilkan, semua bagian tertutup sempurna. 


Aku prefer aplikasikan eyeshadow ini menggunakan jari atau sponge brush dibandingkan kuas yang telah tersedia.


Ini hasilnya. Jatuhnya lebih ke warna kuning sih dibanding sparkling gold, tapi warnanya juga cakep banget.


Walau pigmentasi-nya sadis, sebaiknya menggunakan eyeshadow ini harus dialas dengan eyeshadow primer dulu agar tahannya lebih lama.







No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...