Sunday, January 15, 2017

Segudang Manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser

Indonesia memang memiliki udara yang panas dan lembab, tapi bukan berarti kulit kita akan terjaga juga kelembabannya. Banyak faktor yang bisa membuat kulit menjadi kering. Jadi butuh banget moisturizer yang bisa mengaja kelembaban kulit. Salah satunya adalah Redwin Sorbolene Moisturiser yang menjadi pelembab favorit aku akhir-akhir ini.

Aku juga sudah pernah membahas mengenai Redwin Sorbolene Moisturiser sebelumnya. Masuk ke pemakaian tube ketiga aku ini, aku menemukan banyak sekali manfaat Redwin Sorbolene selain hanya untuk melembabkan kulit seperti lotion pada umumnya. Tidak disangka-sangka, ternyata Redwin memiliki segudang manfaat loh.


REDWIN merupakan brand body care ternama dari Australia yang terkenal dengan produk Sorbolene-nya dan merupakan pelembap Sorbolene nomor 01 di Australia. Lotion ini juga sudah mendapat sertifikasi halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).

Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab untuk seluruh tubuh tanpa wewangian, dengan kandungan 100% Glycerine & Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum. Glycerine & Sorbitol merupakan kandungan penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembaban alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari dan kulit lebih kenyal.


Sorbolene sendiri telah lama dikenal sebagai pelembab kulit yang paling efektif. Sorbolene adalah krim pelembap berisifat tidak kompleks (sederhana), karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet). Mengangkat motto "Nothing but Goodness for Senstivie Skin", Redwin mendapatkan rekomendasi para dermatologis dalam membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit.


Aku suka banget sama tekstur Redwin Sorbolene Moisturiser ini karena gampang meresap dan sama sekali nggak lengket. Teksturnya watery. Untuk aroma sendiri, Redwin Sorbolene Moisturiser memiliki aroma seperti obat-obatan karena tidak ditambahkan pewangi lagi. Jadi, memang ada beberapa orang yang mungkin akan tidak suka dengan wanginya, tapi tenang aja, justru karena Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak ditambahkan pewangi atau zat aditif lainnya, produk ini membuat sangat aman dengan kulitmu yang sensitif. Redwin Sorbolene Moisturiser membantu kamu untuk mendapatkan kulit sehat dan lembut.


Redwin Sorbolene diformulasikan untuk:
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit, sementara melindungi kulit dari iritasi
  • Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal
  • Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan penuaan dini.
Nah mungkin sayang banget kalau aku nggak share beberapa manfaat Redwin Sorbolene yang lainnya selain hanya untuk melembabkan kulit, padahal masih banyak banget manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser.


Mengurangi Masalah Tumit Pecah-Pecah

Sebagai pelembab, Redwin Sorbolene Moisturiser sudah pasti bermanfaat untuk mengembalikan kelembaban di kulit. Pasti cewek-cewek sudah tahu ya struggle untuk menghilangkan masalah pecah-pecah di tumit kaki kita karena bikin nggak pede kalau mau pakai high heels atau sepatu yang tumitnya terekspos. Nah, foto dibawah ini merupakan tumit aku yang sudah lumayan berkurang pecah-pecahnya setelah kurang lebih sebulan rutin menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser. Sebelumnya, tumit aku sangat parah pecah-pecahnya, kulitnya menebal dan cracking everywhere. Kalian bisa lihat perbandingannya di video yang aku tampilkan di paling bawah post ini.



Pelembab di Segala Situasi

Seperti yang aku bilang, walaupun keadaan udara di Indonesia panas dan lembab, tidak ada jaminan kalau kulit kita akan terjaga kelembabannya juga. Misalnya saja ketika kamu mengendarai mobil. Kulit kamu akan terasa kering karena AC mobil akan "mencuri" kelembaban di kulit kamu sehingga kulit kamu akan terasa kering. Nah, makanya aku selalu membawa Redwin Sorbolene Moisturiser di tas aku kemanapun.


Selain itu, di kantor juga kulit kamu akan kering karena AC kantor juga membuat kelembaban kulit kamu berkurang.


Berenang juga merupakan salah satu kegiatan olahraga yang menyenangkan. Menyenangkan dan sehat untuk kita, tetapi tidak dengan rambut dan kulit kita. Air kolam yang mengandung kaporit membuat kulit kita terasa kering dan bersisik. Makanya kalau habis renang, aku juga biasa menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser untuk mengembalikan kelembaban dan kekenyalan kulit aku.



Make Up Remover

Ya, makeup remover! Sama sekali tidak bohong atau mengada-ada. Redwin Sorbolene Moisturiser membantu untuk melumerkan makeup di wajah sampai yang waterproof sekalipun. Maskara merupakan salah satu makeup yang cukup sulit dibersihkan, tapi dengan Redwin Sorbolene Moisturiser, jadi mudah dibersihkan. Jangan lupa melakukan double cleansing atau mencuci lagi wajahmu dengan sabun pembersih muka agar muka lebih bersih. Kalian bisa lihat di video juga cara aku membersihkan makeup dengan Redwin Sorbolene Moisturiser dan performa Redwin Sorbolene Moisturiser dalam menghapus makeup aku.



Shaving Cream

Manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser selanjutnya adalah sebagai shaving cream. Beruntung banget cewek-cewek yang memang tidak dikaruniai untuk memiliki bulu di beberapa bagian tubuhnya, tapi tidak dengan saya. Saya beberapa hari sekali akan disibukkan dengan mencukur bulu-bulu yang menurut saya mengurangi penampilan saya salah satunya di kaki. Sebelum-sebelumnya kalau cukur ya cukur aja. Nggak pernah pakai shaving cream. Alhasil kulit iritasi dan bahkan kadang luka, sehabis cukur tanpa shaving cream pun berasa seperti masih ada bulu-bulu pendek ketika dielus.


Aku pernah baca kalau Redwin Sorbolene Moisturiser memiliki fungsi sebagai shaving cream dan aku coba. It works! It really does! Sama sekali tidak ada iritasi, cukuran pun terasa bersih!



Sun Burn Healer

Liburan akhir tahun lalu banyak aku habiskan di alam, salah satunya pantai. Saking serunya, sampai lupa pakai sunblock. Alhasil pulang-pulang tidak disangka kulit mulai terasa perih dan kemerahan. Nah, Redwin Sorbolene Moisturiser membantu untuk mengurangi iritasi akibat sun burn juga.




 Pelembab Segala Usia, Bayi Juga!

Redwin Sorbolene Moisturiser juga bisa dipakai oleh segala usia. Ya, segala usia! Bayi juga bisa pakai pelembab ini loh. Kulit bayi itu sangat tipis dan sensitif. Pada bayi-bayi yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif, pemakaian krim kulit dan sabun yang mengandung detergen, pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) sangat tidak disarankan karena dapat menyebabkan alerg/iritasi pada kulit bayi. Kulit bayi sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya melalui kulit mereka dibanding kulit orang dewasa.

Karena Redwin Sorbolene ini tidak mengandung bahan berbahaya untuk bayi, maka sangat aman digunakan oleh bayi mulai usia 0 tahun!

Redwin Sorbolene Moisturiser membantu masalah-masalah berikut pada kult bayi:
  • Ruam kulit bayi
  • Ruam popok
  • Kulit bayi yang kemerahan

***

Nah gimana? Banyak banget kan manfaatnya? Sayang banget kalau kamu belum memiliki Redwin Sorbolene Moisturiser ini. Harganya Rp. 165.000 untuk yang 500ml dan Rp. 75.000 untuk yang 100 gr. Memang agak tinggi harganya daripada pelembab lain, tapi dengan manfaat-manfaat yang aku sebutkan, tentunya kalian tidak akan rugi. Produk Redwin mudah kalian temui di sini:


Jangan lupa tonton video aku juga ya mengenai Redwin Sorbolene Moisturiser!




















No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...