Saturday, December 17, 2016

[VIDEO] GARNIER Micellar Cleansing Water

The wait is OVER!

Ya, produk dari Garnier ini benar-benar sudah ditunggu kehadirannya di Indonesia dan finally it's now here! Produk ini dulu cuma bisa dipesan secara online saja atau nunggu PO dari luar negeri, tapi sekarang sudah bisa dibeli di beberapa store di Indonesia.


Produk ini bisa dibilang produk yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia dibandingkan produk Garnier yang lain.


It is Garnier Micellar Cleansing Water.




Apa itu Micellar Water?
Micellar Water adalah pembersih wajah, bertekstur seperti air, dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof makeup secara lembut tanpa perlu dibilas. Garnier Micellar Cleansing Water ini mengandung Micelle yang bekerja efektif seperti magnet.


Garnier Micellar Cleansing Water ini cocok untuk kulit sensitif, cepat membersihkan makeup dan kotoran penumbat pori-pori, nggak ribet karena hanya pakai satu produk saja untuk membersihkan wajah dan hasilnya lembut dan nyaman di kulit wajah.


Garnier Micellar Cleansing Water tersedua dalam 2 varian:
1. Micellar Cleansing Water Pure Active untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat
2. Micellar Cleansing Water untuk kulit normal dan sensitif



Produk ini sangat terjangkau. Micellar Cleansing Water 125ml ini dapat kamu beli dengan harga Rp 30.000 saja! What a great deal!


Produk ini dikemas dengan kemasan yang mudah dibawa ke mana-mana dan botolnya terbuat dari plastik. Micellar Cleansing Water tidak memiliki bau apapun dan teksturnya mirip dengan air.



Untuk performanya, silahkan lihat di video aku ini.










No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...