Sunday, November 6, 2016

Avene Beauty Gathering with JPP Skin Laser Clinic at Galeries Lafayette, Pacific Place

Hari Sabtu 29 Oktober lalu, aku diundang untuk menghadiri acara Avene Beauty Gathering with JPP Skin Laser Clinic di Galeries Lafayette yang berada di Pacific Place, Jakarta. JPP Skin Laser Clinic ini menggunakan produk Avene untuk perawatan klien-kliennya. Avene sendiri termasuk dalam kategori dermo-kosmetik, yaitu produk perpaduan kosmetik dan farmasi dimana produk dermokosmetik memiliki bahan aktif yang efektif mampu merubah fungsi dan memiliki daya perbaikan bagi kulit.

JPP Skin Laser Clinic sendiri adalah klinik kecantikan yang memiliki spesialisasi dalam perawatan khusus jerawat, pigmentasi dan anti-aging dengan menggunakan teknologi laser yang mampu membantu kulit wajah tanpak sehar, cerah dan warna kulit merata. 


Aku dapat tempat duduk lumayan depan, jadi lebih nyaman nyimak pembiacaranya.



Ruangannya cukup kecil tapi ditata sangat rapi dan cantik dengan nuansa putih dan orange. Di atas meja juga ada produk-produk Avene yang bisa dicoba.


Untuk produk Avene sendiri, yang selama aku tahu hanya produk face spray-nya, Avene Thermal Spring Water which is yang aku tahu hanya berfungsi sebagai pelembab dan penyegar wajah. Tapi ternyata manfaatnya banyak sekali termasuk untuk healing penyakit kulit. Avene juga memiliki banyak rangkaian skin care yang semuanya mengandung thermal spring water, diantaranya seri Avene Cleanance Series yang berfungsi untuk mengatasi problem jerawat, seri Avene Sensitive White yang membantu melawan pigmentasi dan seterusnya.




Sebelum acara mulai, para tamu disuguhi makanan dan minuman yang imut dan rasanya enak.





Acara ini menghadirkan pembicara dr. Meiny Setiawan, dipl.AAAM dari pihak JPP Skin Laser Clinic dan Ibu Devi dari pihak Avene Indonesia. Dari pihak JPP juga mengundi 3 tamu untuk menikmati perawatan skin laser secara gratis, sayangnya aku belum beruntung untuk mencobanya. Tapi jujur agak takut sih. Aku paling takut dengan apapun yang tajam-tajam; jarum, sengatan listrik, dst. Tapi kata teman blogger aku yang mendapatkan kesempatan untuk mencobanya mengaku tidak terlalu sakit.


Sharing yang diberikan sangat menarik. Aku jadi mendapat beberapa informasi terbaru, salah satunya tipe kulit sekarang tidak hanya oily, dry dan combination, tapi sekarang sudah muncul namanya oily dehydration. Jadi, kulitnya berminyak justru karena kulitnya kering dan dehidrasi (kekurangan air). Kata dr. Meiny, ketika pemilik kulit oily dehydration ini dicek kulitnya, kulit mereka berminyak, tapi ketika dilihat lebih dekat, tekstur kulitnya sebenarnya kering. Nah, Avene sangat baik digunakan untuk orang bertipe kulit seperti ini.

Produk Avene sendiri semua mengandung air yang berasal dari pegunungan di desa Avene dan bahkan mereka ada Pusat Hydrotheraphy Avene di Perancis sana yang menerima lebih dari 2.800 pasien setiap tahun dengan keluhan psoriasis, atopic dermatitis, eksim, luka bakar dan semacamnya. Ada salah satu pasien dari Indonesia yang memiliki penyakit psoriasis yang terapi di sana selama 3 minggu dan hasilnya penyakitnya berkurang kurang lebih 40%.

Avene sendiri juga bisa digunakan dalam dunia per-makeup-an yang which is bisa membuat makeup lebih tahan lama.


Aku senang sekali mendapat banyak goodies dari acara ini. Aku belum pernah mencoba produk Avene dan pastinya sangat excited mencoba produk yang diberikan kepada aku ini.






Thanks Avene!!










No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...