Wednesday, September 14, 2016

My Favorite Korean Style Fashion

Mungkin sudah pernah lihat makeup ala Korea kreasi aku di video ini?


Tapi di post kali ini aku nggak mau membahas makeup Korea atau kosmetik Korea, tapi kali ini aku mau fokus di Korean Fashion. 

Yes, kok tumben banget ngebahas fashion?

Hihihi sebenarnya saya pemerhati fashion juga loh walau memang nggak selalu tampil fashionable karena nggak ada pakaian imut yang muat di saya. Huehehehe. Sebenarnya suka iri sama cewek-cewek yang bisa pakai pakaian lucu-lucu tanpa pusingin ukuran. Mungkin para penikmat hasil jepretan paparazzi artis-artis Korea setuju kalau pakaian mereka rata-rata fashionable dan menjadi "kiblat" kita untuk berpakaian.

Nah kemarin tuh aku iseng-iseng browsing Zalora. Ternyata sekarang mereka punya koleksi fashion ala Korea yang lengkap dengan koleksi mereka yang mencapai 1.000++. Buat kamu pecinta pakaian imut dan lucu tapi tetap wearable di occasion manapun, siap-siap ngiler ya. Hehehe. Kalian bisa klik di sini untuk langsung ke halaman K-Fashion di Zalora.

Zalora K-Fashion
Banyak juga pilihan Korean Fashion brands yang bisa kalian pilih sesuai kategori.

Stylenanda
Eyescream
Maxqullo


Kalau aku sendiri memiliki selera fashion yang cukup spesifik. Aku akan merekomendasikan pakaian favorit aku yang ada di K-Fashion dari Zalora yang mendeskripsikan secara jelas fashion favorit aku. Semoga kalian suka juga!


❤ Combination of White and Navy 
Mungkin warnanya seperti Angkatan Laut banget, tapi nggak tahu kenapa aku selalu suka kombinasi dari kedua warna ini untuk pakaian. Kombinasi warna ini membuat kulit terlihat lebih cerah juga. Berikut rekomendasi pakaian kombinasi warna putih dan biru dongker yang aku temukan di Zalora.

KUKI
Kuki Style Mini Dress Wanita 1602MDR17601 Long Sleeve Ribbon Long Tee
RP 349.000

Eyescream
Guipure Lace Dress
RP 310.000 RP 294.500


❤ All about Lacey, Crochet, Knitted ❤
Lace, Crochet dan Knitted Clothes are my things! Selain alasan adem, ada kesan manis yang diberikan oleh pakaian dengan desain seperti itu dan selalu menarik untuk dikombinasikan. Nah, ada beberapa rekomendasi pakaian ini dari Zalora.

Eyescream 
Crochet Lace Top
RP 249.000

Yoco
Round Neck Lace Shift Dress
RP 299.000

KLEEaisons
Crochet Crop Top
RP 656.000 RP 491.900
Klik di sini untuk ke halaman website

Eyescream
Lace Skater Skirt
RP 302.000
Klik di sini untuk ke halaman website

Eyescream
Faux 2-Piece Lace Midi Dress
RP 379.000


❤ Vintage and Flowery 
Pakaian Vintage dan Flowery makin menegaskan sisi feminim wanita dan gaya ini nggak pernah ketinggalan zaman. Yuk lihat rekomendasi aku untuk pakaian ini di Zalora.

Yoco
Skirt in Floral Print
RP 299.000
Klik di sini untuk ke halaman website
Yoco
Lace and Crochet Panel Skater Dress
RP 302.000

Yoco
Sleeveless Dress with Floral Skirt
RP 340.000



❤ All about Bohemian, Indian, Gipsy, Ethnic 
Walaupun terkadang coraknya berlebihan, tetapi pakaian model ini selalu memiliki tempat di hati saya. Saya membayangkan orang yang menggunakan pakaian model ini adalah orang yang bebas dan kreatif. Pakaian model ini memang sulit untuk digunakan di occasion manapun, bisa terlihat aneh karenanya. Tapi, aku menemukan beberapa model dari Zalora dari kategori K-Fashion yang nggak terlalu "heavy" dan warnanya ringan untuk digunakan dalam acara apapun.

Yoco
Blouse with Lace and Pearl Detail
RP 229.000
Mayuki
Embroidered Peasant Blouse
RP 249.000

KLEEaisons
Tassel Accent Denim Shift Dress
RP 730.000 RP 583.900
Klik di sini untuk ke halaman website



Untuk kisaran harga di kategori Korean Style di Zalora, range harganya sekitaran Rp 99.000 sampai Rp 6.596.000 dan banyak sekali produk diskon. Ada beberapa pakaian juga yang memiliki ukuran, jadi kamu bisa memilih pakaian seukuran kamu.

Semuanya bisa kamu temukan di Zalora di sini.

What do you think about Korean Style Fashion? Comment bellow and share your favorite Korean Style Fashion to me! xxx











1 comment:

  1. makasih atas tulisannya kak, sangat bermanfaat
    https://rajabelanjaimport.blogspot.com

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...