Saturday, June 18, 2016

Heavenly Blush Yogurt & Cimory Yogurt

Minum yogurt sudah menjadi trend saat ini. Manusia moderen saat ini sangat disibukkan dengan aktivitas sehari-hari, asupan seimbang tidak bisa ditinggalkan. Makanan instan menjadi pilihan paling cepat tanpa memikirkan ada atau tidaknya nutrisi dan serat di dalam makanan instan itu sehingga biasanya kita mengalami masalah pencernaan. Makanya sekarang bisa dibilang asupan yogurt cukup penting untuk membantu kesehatan pencernaan kita.

Yogurt yang populer di Indonesia di antaranya ada Heavenly Blush dan Cimory. Kali ini aku mau memberikan sedikit perbandingan kedua produk ini.



Kita harus teliti memilih yogurt. Jangan asal memilih yogurt. Kita harus memilih yogurt yang asamnya pas, dan miliki manfaat lebih lainnya seperti rendah lemak, rendah gula, tinggi kalsium, dan mengandung Prebiotic. Yogurt merupakan salah satu “natural remedies”. Secara alami, kandungan yang terdapat di dalam yogurt dapat membantu mencegah kita terkena dari berbagai macam penyakit.



Untuk Heavenly Blush, aku mencoba varian: Blackcurrant, Strawberry dan Peach. Untuk Cimory, aku memilih varian yang rasanya hampir mirip: Blueberry, Stroberi dan Aneka Buah.



Sekarang aku akan membahas satu per satu perbedaan yogurt Heavenly Blush dengan Cimory. Saya mulai dengan Heavenly Blush.


Yogurt dari Heavenly Blush ini Hi – Calcium untuk mendukung gaya hidup aktif. Heavenly Blush Yogurt juga rendah kalori, hanya 100 kalori dan less sugar jadi pas banget untuk diet. Heavenly Blush juga membantu menjaga kesehatan pencernaan dan menurunkan kolesterol karena mengandung Serat Pangan Prebiotik. Heavenly Blush bisa dibawa kemana pun tanpa perlu didinginkan karena dibuat dengan proses aseptis sehingga tidak perlu takut rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas sehingga masa simpan yang lebih lama dan tanpa bahan pengawet. Bagi yang tidak suka dengan yogurt karena rasanya yang asam, tenang saja Heavenly Blush memiliki rasa yang asam dan manis pas. Heavenly Blush Yogurt terbuat dari bakteri generasi terbaru yang diseleksi khusus sehingga rasanya tidak terlalu asam walaupun rendah gula dan rasa asam yang pas ini bisa membuat kita tidak khawatir keaseman atau asam lambung akan terpengaruh Tapi sayang sekali pilihan rasa Heavenly Blush Yogurt hanya tiga: Blackcurrant, Strawberry, Peach. Rasa favorit aku adalah Blackcurrant.


Kemudian, lanjut dengan yogurt dari Cimory.


Yogurt Cimory juga mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh, juga mengandung prebiotik yang baik untuk pencernaan. Sayangnya Yogurt Cimory tidak bisa disimpan di luar pendingin terlalu lama karena produknya akan cepat rusak. Nah bagi yang memang suka yogurt yang lebih asam, bisa memilih Cimory. Yogurt Cimory memiliki pilihan rasa buah yang lumayan banyak.



Secara tekstur, tekstur Heavenly Blush Yogurt lebih light daripada Cimory Yogurt. Rasa Cimory Yogurt juga lebih strong, kalau Heavenly Blush cukup terasa rasa seperti susu.

Aku sendiri susah sekali bilang yang mana jadi favorit aku karena kedua brand ini memiliki keunggulan masing-masing dan rasanya memang enak, mungkin hanya tingkat keasaman yang berbeda. Jadi misalnya memang kalian suka yogurt yang asam, kalian bisa pilih Cimory Yogurt. Kalau kalian tidak suka dengan yogurt karena asamnya, maka kalian bisa memilih Heavenly Blush Yogurt. Selain itu Heavenly Blush juga rendah gula dan kalori, bisa jadi pertimbangan untuk kamu yang lagi diet. Jangan lupa gula berlebih sama dengan investasi diabetes loh, nggak mau kan niat sehat jadi malah gagal gara-gara nggak teliti?




Nutrition Fact Heavenly Blush & Cimory


Jadi biasanya aku pilih mau minum yogurt yang mana sesuai kondisi saja. Misalnya lagi siang terik dan ingin minum yogurt yang segar yang asem, aku biasanya memilih Cimory Yogurt. Lain cerita kalau aku butuh untuk sarapan aku di kantor, karena perjalanan dari rumahku ke kantor lumayan lama, aku memilih Heavenly Blush yang nggak perlu dimasukin ke kulkas untuk menjaga kesegarannya.


Ya, Heavenly Blush Yogurt bisa banget untuk sarapan. Jadwal masuk kantor yang biasanya cukup mepet sampai tidak sempat membuat sarapan membuat aku harus memilih menu sarapan yang mudah, cepat dan praktis. Sukur ada Heavenly Blush Yogurt.


Beberapa kelebihan Heavenly Blush:
  1. Bisa menjadi asupan untuk sarapan. Mudah dan praktis, grab and go. Tidak terlalu berat sehingga pas untuk di buat sarapan jika ingin menjaga tubuh ideal.
  2. Cemilan yang sehat di sela sela waktu kerja / aktivitas.
  3. Konsumsi yogurt sebelum makan dapat mengurangi konsumsi makan kita agar tidak terlalu banyak. Jadi bisa untuk diet.
  4. Dapat diminum sebelum tidur. Kandungan serat prebiotiknya, bisa membantu melancarkan pencernaan. Jadi perut akan terasa bersih di pagi hari.
  5. Praktis dan mudah dibawa kemana saja.



Kira-kira, mana yogurt favoritmu? :)






3 comments:

  1. Suka banget sama Heavenly Blush Yogurt yang rasa peach! enak dan fresh banget :D

    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku suka yg blackcurrant. enak ya, lebih berasa susu

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...