Saturday, March 26, 2016

[VIDEO] Caring by Biokos #BeautyWithoutWorry Dual Action Cake Skin Care Makeup Launching at Wyl's Kitchen Veranda Hotel, Jakarta

Tanggal 17 Maret 2016 lalu, aku berkesempatan hadir di acara launching produk baru Caring by Biokos, Martha Tilaar. Aku excited banget karena aku sedang senang banget sama produk kosmetik lokal dan produk kosmetik dari Martha Tilaar selalu menjadi favorit aku dari dulu. Acaranya berlangsung di Wyl's Kitchen di Veranda Hotel.


Sebelumnya harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.


Kita juga diminta untuk menulis nama kita di post-it dan menempelkannya di bagian Makeup Phobia atau Makeup Holic. Kalau aku jangan ditanya, pasti Makeup Holic!


Aku cukup tercengang dengan dekorasinya loh. Bagus banget dengan nuansa pink.








Kita juga bisa mengecek kondisi kulit kita.



Sudah puas berfoto di luar, sekarang masuk ke Wyl's Kitchen tempat acara akan diadakan.





Tepat di luar Wyl's Kitchen, mata kita dimanjakan dengan pemandangan langsung kolam renang Hotel Veranda.




Sambil menunggu acara mulai, para tamu dimanjakan dengan hidangan makan siang.



Semua makanan yang dihidangkan sangat lezat. Bisa jadi referensi aku untuk kapan-kapan makan di sini lagi bersama keluarga aku.




Di meja juga ada dekorasi yang sangat cantik.




Jadi, ada tiga seri yang launching pada saat itu yaitu Advanced Hydra Protection Dual Action Cake yang merupakan skin care makeup dari Caring by Biokos hasil kolaborasi antara Biokos sebagai ahli dalam perawatan kulit bekerja sama dengan MT France Lab. Key Active Ingredients yang terkandung di dalam TWC Caring by Biokos ini adalah:


Tourmaline
Membantu sirkulasi darah mensuplai oksigen yang membantu penyerapan bahan aktif menjadi lebih baik dan memberikan manfaat perawatan kulit yang optimal.

Omega Complex
Bekerja pada lapisan epidermis untuk memberikan kelembaban pada kulit sehingga kulit terhindar dari kekeringan dan juga menjaga lapisan kulit terluar tetap sehat karena menahan penguapan air dalam kulit.

SPF 35
Efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVB selama 350 menit.

PA+++
Memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap paparan sinar UVA selama 8 jam.

Selain Advance Technology Hydra Protection, Dual Action/Two Way Cake dari Caring by Biokos juga didukung teknologi Ultra Molecular Micro Powder sehingga menghasilkan produk make up yang dapat memberikan daya coverage yang bagus, menutup dengan sempurna tetapi tetap ringan dan memberi perlindungan yang tinggi. TWC Caring by Biokos menggunakan ukuran partikel yang terbaik dan sesuai dengan standar yang diperlukan (20-40 microns), sehingga bekerja lebih efektif di kulit epidermis tetapi juga aman dan nyaman saat diaplikasikan.


Advanced Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos terdiri dari 3 varian yaitu Brightening Moist, Timeless Illuminate dan No More Shine. Masing-masing varian memiliki warna case sendiri. Case TWC ini juga sangat cantik, bentuknya sleek dan ringan sekali.


Brightening Moist - Whitening
Brightening ComplexTM, Omega ComplexTM, Mineral Tourmaline, SPF 35 & PA +++
Dengan Brightening ComplexTM yang mengandung Capric Triglyceride Extract dan Humulus Lupulus Strobile (Hops) Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam, menjadikan wajah tampak lebih halus. Formulanya ringan dan tahan lama, aman bagi kulit sensitif sekalipun. Tersedia dalam tiga pilihan: Silky Nude, Silky Gold, Silky Beige.


Timeless Illuminate - For Dry Skin
Rejuvenating ComplexTM, Omega ComplexTM, Mineral Tourmaline, SPF 35 & PA +++
Dengan Rejuvenating ComplexTM yang mengandung African Palm Oil Extract, Levant Cotton, Flax-seed dan Pearl Powder membantu meremajakan kulit dengan menyamarkan kerut-kerut halus pada wajah, menjadikan wajah tampak lebih halus. Formulanya ringan dan tahan lama, aman bagi kulit sensitif sekalipun. Tersedia dalam tiga pilihan: Silky Nude, Silky Gold, Silky Beige.


No More Shine - For Oily Skin
Balancing ComplexTM, Omega ComplexTM, Mineral Tourmaline, SPF 35 & PA +++
Dengan Balancing ComplexTM yang mengandung Cinnamon Extract, membantu mengontrol kelebihan minyak dan keringat sehingga wajah terlihat lebih fresh, natural tanpa kilap, menjadikan wajah tampak lebih halus dan bebas minyak. Formulanya ringan dan tahan lama, aman bagi kulit sensitif sekalipun. Tersedia dalam tiga pilihan: Silky Nude, Silky Gold, Silky Beige.


Selain keunggulan ingredients, Caring by Biokos juga memiliki sertifikat Halal grade A dari MUI dan no animal testing.


Mengapa harus Skin Care Makeup? 
  • Flawless Look. Dapat menyamarkan kekurangan pada kulit wajah dengan sempurna
  • Feels Light. Formulanya ringan dengan tekstur yang sangat lembut
  • Safe for Your Skin. Berbahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan alergi dan iritasi. Tidak mengandung paraben yang merupakan zat pengawet yang dapat memicu kanker
  • Extra Treatment & Protection. Mengandung berbagai bahan aktif dan anti-oksidan yang berfungsi melindungi kulit wajah
  • And Most of All, Worry Free! Tampil cantik dan percaya diri kini bukan masalah lagi. Dengan Caring by Biokos kita dapat bebas menggunakan makeup tanpa rasa khawatir. Worry no more, just be you and be beautiful





Acara dipandu oleh dua MC yang cantik ini.


Kemudian Ibu Wulan Tilaar selaku Vice Chairman Martha Tilaar Group memberikan kata sambutan.


Kemudian dilanjutkan dengan Demo Makeup oleh Slam MUA yang memiliki segudang prestasi dan sudah menjadi makeup artist untuk beberapa artis Indonesia.


Slam MUA memberi tahu kebanyakan klien dia memiliki masalah kulit berminyak sehingga butuh bedak yang dapat mengontrol minyak. Maka Slam MUA merekomendasikan TWC Caring by Biokos dari seri No More Shine.



Selain itu ada mini fashion show yang dipersembahkan oleh Heiress Indonesia dan Gaudi dengan model yang sudah dimakeup oleh Slam MUA.


Astrid Tiar, sebagai Brand Ambassador Caring by Biokos seharusnya hadir dalam acara ini. Tetapi karena beliau masih di Inggris, dia menitipkan pesan video untuk para tamu.


Kemudian acara bincang-bincang dibuka oleh moderator.


Bincang-bincang seputar kecantikan dilakukan Ibu Melly, Ibu Patricia Husada dan dr. Astrid.


Acara dimeriahkan oleh Lala Karmela, artis dan penyanyi cantik serba bisa. Ia membawakan beberapa lagu.



Ternyata ada beauty blogger juga yang berulang tahun tepat di hari itu. Jadi dia diberi kejutan.


Sebelum acara ditutup, diadakan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik. Acara kemudian ditutup dengan prosesi pelepasan balon di udara.


Aku juga membuat video highlight acara ini. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.


Aku berarap banget bisa mendapat kesempatan yang sama lagi.





Thank You Caring by Biokos











3 comments:

  1. Wah seru bgt ci <3. Serba pink pula.
    Semoga produk ny cpet nyampe d jambi, kepo bgt sm produk nya xD secara ni kulit Oily -,- .

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seruuu. hihihi
      iya semoga cepat kesebar di seluruh Indonesia ya karna smua wanita Indonesia sbaiknya pakai produk kosmetik lokal. ditunggu reviewnya yaaa

      Delete
  2. Duh makanannya! #salahfokus

    Ini nyenengin banget ya liat produknya, pingin banget beli, tapi inget2 di rumah itu ada dan masih banyaaaaaak~ Kalau beli apa kabar yang lama ntar XD tahan2 dulu dah~ Suatu saat pasti beli deh, semoga kesampaian! **naksir pinknya XD**

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...