Friday, November 20, 2015

The Skin House Relaunch Event at Koi Kemang

Kemarin tanggal 14 November, aku diundang oleh The Skin House untuk hadir ke acara relaunch party mereka. Kenapa relaunch, karena brand ini sebenarnya sudah ada dan sudah cukup lama masuk ke Indonesia, cuma masih belum banyak yang mengenal. Produk ini sudah dijual di Beauty in U Store di Mall of Indonesia dan akan diperkenalkan lagi kepada kami para blogger. The Skin House Indonesia ini dibawah naungan PT Gondowangi Indonesia.

Produk dari The Skin House ini merupakan rangkaian produk skincare yang aku bilang cukup lengkap karena menjawab beberapa kebutuhan konsumen untuk mendapatkan skincare sesuai dengan kondisi kulit mereka.


Lokasi event bertempat di KOI Restaurant & Gallery yang berlokasi di Kemang.

Sebelumnya maaf banget untuk kualitas foto yang kurang karena aku hanya menggunakan kamera HP. Aku bawa kamera SLR aku, cuma batrainya ketinggalan di charger-nya di rumah :v 




Aku suka banget tempatnya. Cozy dan santai banget. Aku selalu suka mengikuti acara yang diadakan PT Gondowangi karena tempat yang mereka pilih untuk acara selalu anti-mainstream dan unik. Lantai dasar merupakan restoran dan di atasnya adalah galeri seperti ini.




Aku datangnya jadi kepagian karena takut telat karena macet. Acara mulai jam 2, aku sudah sampai jam 1 kurang 15 menit. Nggak apa-apa, aku bisa keliling dengan santai dan berfoto-foto sekitar.





Aku dan blogger yang datang pagi diizinkan untuk langsung mencoba produk-produk The Skin House yang sudah dipajang di sana.





Nah dibagian ini merupakan produk dari Natural Balancing line. Produk ini bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Fungsi dari rangkaian produk ini adalah untuk menambah kekencangan wajah dan juga menjaga keseimbangan minyak dan air di wajah. 
Produk dari line ini terdiri dari beberapa bahan alami seperti gingseng, bamboo, peony, lily, pumpkin, tomato, green tea, volcanic mineral water, camucamu, aloevera, acacia collagen, edelweiss extract dan mallow flower extract. Di line ini ada tiga produk yaitu:
  • Natural Balancing Toner. Fungsinya sebagai basic toner dan membantu menjaga kesehatan kulit dengan menyediakan kelembaban dan mengontrol sebum. Produk ini juga membantu meringankan dan menenangkan kulit yang stres.
  • Natural Balancing Serum. Fungsinya untuk melindungi dan menjaga kesehatan kulit dengan menjaga PH kulit tetap seimbang dan juga menjernihkan dan menyehatkan warna kulit. Serum ini berkonsentrat dan bernutrisi tinggi.
  • Natural Balancing Emulsion. Fungsinya untuk membuat lapisan pelembab di kulit untuk menjaga kelembutan tekstur kulit. 


Ada juga Homme Innofect line yang produk-produkmya dikhususkan pria saja karena kulit pria cenderung lebih tebal dan mengekskresi minyak berlebih. Fungsinya lebih untuk mengontrol sebum yang berlebihan, melembabkan dan juga dapat meregenerasi dan mencerahkan kulit. 
Produk dari line ini terdiri dari beberapa bahan alami seperti ekstrak green tea, red clay jijang water, camucamu, aloevera, acacia collagen, edelweiss extract dan mallow flower extract. Di line ini ada empat produk yaitu:
  • Homme Innofect Control Skin. Fungsinya untuk menyegarkan dan melembabkan kulit setelah wajah dibersihkan juga mengontrol produksi sebum dan mencerahkan kulit. Teksturnya sangat ringan dan bersih.
  • Homme Innofect Control Lotion. Fungsinya untuk mengontrol minyak berlebih, menutrisi kulit, membersihkan pori-pori dengan efek mengencangkan kulit. Kemudian memperkuat lapisan kulit sebagai proteksi bagi kulit sensitif.
  • Homme Innofect Control Foam Cleanser. Fungsinya untuk membuang sel kulit mati pada pori-pori sekaligus menghilangkan minyak berlebih di wajah agar wajah bersih dan segar.
  • Homme Innofect All in One Soother. Fungsinya untuk digunakan setelah bercukur atau kulit yang bermasalah. Produk ini mengandung toner, essence dan lotion dan sangat praktis juga simpel. Must Try!


Kemudian untuk kalian yang mengalami masalah dengan pori-pori besar, kalian bisa mencoba Pore Control Line. Fungsinya lebih untuk ke perawatan pori-pori tentunya dan mengontrol sebum yang berlebihan sekaligus melembabkan. 
Produk dari line ini terdiri dari beberapa bahan alami seperti ekstrak peony, mandarin, mother chrysanthemum flower, green tea, guava, guarana, red clay jijang water, aloevera dan guava. Di line ini ada empat produk yaitu:
  • Pore Control Powder Toner. Fungsinya untuk mengurangi kilap dan sebum yang tidak diinginkan dan mengencangkan pori-pori setelah membersihkan wajah dan menjaga agar tetap segar, lembut dan matteMust Try!
  • Pore Control Powder Serum. Fungsinya sebagai perawatan spesial dengan bahan aktif untuk menyeimbangkan hydrolipid di wajah kita.
  • Pore Control Gel Cleanser. Fungsinya untuk memberihkan sebum berlebih dari dalam pori-pori dan melembutkan kulit tanpa membuat kulit terasa tertarik.
  • Pore Control Powder Emulsion. Fungsinya sebagai pengemulsi kulit berminyak, teksturnya ringan, melembabkan dan mengontrol minyak berlebih untuk wajah yang bersih, segar dan terlihat matte.


Siapa yang tidak tahu kalau wajah orang Korea putih bersih dan bening seperti kristal. Nah, The Skin House juga menyediakan rangkaian perawatan wajah untuk mendapatkan kulit yang lebih bersih dan cerah. Pst, dengan menggunakan ini nggak bikin kamu putih secara ajaib dan bohong besar ada skincare yang bisa bikin kamu putih jauh dari warna kulit aslimu secara nggak masuk akal.
Orang Indonesia memang biasanya menyukai kulit putih dan kulit putih dijadikan patokan cantik. No dear, no! Seharusnya kalian yang memiliki kulit agak gelap berbangga hati karena kalian sudah one step lebih aman dan lebih tahan dari kanker kulit daripada yang berkulit putih. Yup, melanin yang merupakan pigmen warna gelap pada kulitmu itu loh yang melindungi kamu dari bahaya sinar matahari. Kemudian, white people alias bule aja berlomba-lomba tanning kulit mereka agar mendapatkan kulit eksotik. Plus, kalian nggak akan mudah terkena sunburn jadi bebas bermain di pantai yang terik lebih lama daripada yang berkulit putih. Bangga lah!
Cuma ya tetap aja dear kalian juga harus tetap merawat kulit kalian agar menjadi kulit gelap yang bersih dan cerah, bukan kulit gelap butek kayak daki mengerak ratusan tahun. Hiiyy, ogah kan?
Rangkaian Crystal Whitening line ini akan membantu kamu untuk mendapatkan kulit lebih bersih dan cerah, bukan bikin kulit kamu putih nggak masuk akal. Kerja produk ini dengan mencegah pigmen melanin muncul lebih banyak karena melanin itu lah yang membuat kulit menjadi hitam. Dengan mencerahkan, otomatis kulit akan terlihat lebih putih.
Maka nggak salah, produk ini banyak dicari oleh orang Indonesia.
Produk dari line ini terdiri dari beberapa bahan alami seperti ekstrak lonicera flower, tomato, lily, mother chrysanthemum, gingseng, bamboo, mug bean, green tea, alaska glacial milk, camucamu, aloevera, acacia collagen, edelweiss extract dan mallow flower extract. Di line ini ada lima produk yaitu:
  • Crystal Whitening Plus Emulsion. Fungsinya untuk melembabkan, menutrisi dan dapat diserap kulit dengan lembut tanpa rasa lengket, juga membantu mengontrol produksi melanin,
  • Crystal Whitening Plus Cream. Fungsinya untuk merubah kulit kusam menjadi kulit yang halus dan berseri dengan kandungan arbutin.
  • Crystal Whitening Plus Toner. Fungsinya untuk membersihkan, menyegarkan dan mencerahkan kulit sebagai tahap awal untuk mendapat kulit cerah seperti kristal.
  • Crystal Whitening Plus Peeling Gel. Fungsinya untuk menghilangkan kotoran dan kulit mati tanpa menyebabkan iritasi dan juga membantu menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit.
  • Crystal Whitening Plus Serum. Fungsinya untuk mencerahkan wajah dengan efek kulit selembut sutra dan membuat lapisan pelindung terhadap pigmentasi akibat sinar UV.


Selanjutnya rangkaian Lavender line. Fungsi rangkaian ini lebih kepada mencerahkan dan memperbaiki sel kulit.
Di line ini ada lima produk yaitu:
  • Lavender Lightening Emulsion. Fungsinya untuk melembabkan dan menutrisi kulit dengan tekstur yang ringan.
  • Lavender Lightening Toner. Fungsinya untuk menyegarkan dan mencerahkan wajah setelah membersihkan wajah dengan aroma lavender.
  • Lavender Snail Gel. Fungsinya untuk memaksimalkan kelembaban dan menutrisi kulit (menghaluskan, melembutkan dan menjaga elastisitas kulit) juga meminimalkan iritasi kulit. Gel ini mengandung lendir siput (mucin). Must Try!
  • Lavender Lightening Cream. Fungsinya untuk sebagai krim malam untuk melembabkan dan dibuat khusus untuk kulit kusam dan kering dengan efek mencerahkan. Mengandung ekstrak lendir siput juga.
  • Lavender Intensive Ampoule. Fungsinya untuk mencerahkan dan memperbaiki warna kulit dan tekstur, mengencangkan dan menutrisi kulit. Ampoule ini berkonsentrat tinggi dan digunakan 2 minggu untuk penggunaan intensif.

Ini dia produk wajib coba dari rangkaian Lavender line, Lavender Snail Gel. Aku juga langsung penasaran ketika melihat ini dan mencobanya di punggung tangan. Teksturnya seperti lendir dan bewarna bening. Awalnya lengket, kemudian meresap dan tidak lengket lagi, Kulit punggung tangan aku menjadi lebih halus.



The Skin House juga hadir untuk menjawab masalah kulit wanita yang sudah berumur dengan rangkaian Wrinkle Healing line. Fungsi rangkaian ini tentu saja sebagai perawatan untuk anti-aging dengan cara mengencangkan wajah yang kendur.
Produk dari line ini terdiri dari beberapa bahan alami seperti ekstrak gingseng, bamboo, aloevera, tomato, peony, lonicera japonica flower, adenosine, acacia collagen, dan edelweiss extract. Di line ini ada lima produk yaitu:
  • Wrinkle System Essence. Fungsinya sebagai pengencang kulit dan menjadi booster untuk produk treatment selanjutnya. Mengandun adenosine dan collagen sebagai essence insentif untuk elastisitas.
  • Wrinkle Collagen Toner. Fungsinya untuk membuat kulit kencang dan kenyal dengan tingkat rehydrating collagen yang tinggi.
  • Wrinkle Healing Celltox Ampoule. Fungsinya untuk mengencangkan kulit, merawat kerutan senyum dan kulit yang kendur, memaksimalkan pelembab dan nutrisi untuk kulit agar tetap kencan dan lembut tanpa iritasi.
  • Wrinkle Collagen Emulsion. Fungsinya untuk menjaga elastisitas dan merawat kerutan.
  • Wrinkle System Cream. Fungsinya untuk menjaga elastisitas kulit dan merupakan krim malam yang mengandung nutrisi dan kolagen untuk kulit.



Ada lagi rangkaian Volcanic Water line. Fungsinya sebagai anti-aging treatment dengan cara memberikan kelembaban dan nutrisi ke dalam kulit.
Produk dari line ini terdiri dari beberapa bahan alami seperti volcanic rock water 2%, collagen extract, acerora, snail filtrate extract, ekstrak guava, malva, thymus, buddleja, hyssopus, green tea, chrysanthellumindicum flower, bamboo, camucamu, aloevera, acacia collagen, edelweiss extract dan mallow flower extract. Di line ini ada empat produk yaitu:
  • Volcanic Water Mineral Toner. Fungsinya sebagai pelembab dan penghalus wajah. Mengandung kolagen dan ekstrak filtrat siput, toner ini bisa memulihkan kulit yang tidak seimbang dan menjaga kesehatan kulit. Must Try!
  • Volcanic Water Mineral Cream. Fungsinya sebagai pelembab, penutrisi dan menjaga elastisitas kulit. Mengandung kolagen dan snail mucin.
  • Volcanic Water Mineral Serum. Fungsinya untuk melembabkan dan memperkuat kelembaban tersebut. Serum ini berkonsentrat tinggi dan mengandung volcanic rock water sebagai pelembab natural.
  • Volcanic Water Mineral Emulsion. Fungsinya sebagai peningkat kebeningan dan kekencangan kulit dengan cara menyediakan pelembab dan nutrisi untuk kulit.


Selanjutnya ada Aloe Vera line. Sebenarnya semua produk The Skin House mengandung aloe vera, cuma nggak setinggi di Aloe Vera line. Fungsinya tentu saja hydrating dan moisturizing.
Di line ini ada tujuh produk yaitu:
  • Aloe Mucin Waterful Cream. Fungsinya untuk memastikan air di dalam sel kulit tetap terjaga dan juga melembabkan kulit kering. Krim ini mengandung aloe vera mucin. Must Try!
  • Aloe Water Mist. Fungsinya untuk melembabkan kulit kering secara langsung, praktis dan bisa digunakan di mana saja.
  • Aloe Vera Essential Serum. Fungsinya untuk menenangkan kulit secara cepat dan melembabkannya sekaligus sebagai booster untuk treatment wajah selanjutnya.
  • Aloe Vera BHA Toner. Fungsinya untuk menghidrasi kulit untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.
  • Aloe Vera Emulsion. Fungsinya untuk melembabkan dan menangkan kulit dan bisa digunakan sehari-hari
  • Aloe Soothing Balm. Fungsinya untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit.
  • Aloe Soothing Gel. Fungsinya untuk menenangkan iritasi, peradangan dan kulit yang dehidrasi.

Buat kalian yang gampang banget kena sunburn seperti aku, wajib punya ini untuk mengurangi kemerahan. Aku pernah terkena air panas dan secara langsung aku oleskan aloe vera gel seperti ini dan kemerahannya menjadi nggak terlalu parah. Teksturnya nggak lengket walau gel, ringan banget deh.


Yang ini bisa banget buat di bawa kemana-mana. Muka berasa kering atau panas tinggal spray aja.


Sebenarnya masih ada produk Special Care dari The Skin House misalnya Essential Oil Cleanser yang pernah dikirim untuk aku agar aku bisa mencobanya. Aku puas banget dengan produk itu dan langsung menjadi favorit aku. Ada lagi Deep Cleansing Foam, Perfect Pore Tightening Clay Pack, High-End Black Sugar Scrub, Multi Function Smart BB Cream dan Energy Sleeping Pack. Kalau kalian tertarik membeli bisa langsung aja ke butik The Skin House Indonesia di Beauty in U Store MOI, Centro Mall Summarecon Serpong dan Centro Mall Galaxy Surabaya. Bisa juga lihat-lihat produk dan harga di www.beautyinustore.co.id atau ke situs belanja Lazada dan Zalora.


Kembali ke acara, aku akan menceritakan keseruan acara bersama The Skin House Indonesia.

Sambil bersantai-santai, kami bisa sambil mencicipi makanan kecil yang disediakan. Semuanya eyecatching







Aku mencoba semua. Huahahaha.


Sambil bersantai-santai dengan para blogger lain, kami juga mendengar presentasi yang dibawakan.


Please welcome, Ms. Josi. Super humble one! Pas sebelum acara mulai, dia udah ngasih beberapa bocoran mengenai produk-produk The Skin House.



The Skin House sendiri berasal dari tahun 1979 dan didirikan oleh HM Park di bawah naungan perusahaan Noksibcho's a.k.a NSC di Korea yang bergelut di bidang kesehatan dan perawatan dengan bahan natural.


The Skin House yang brand ambassador-nya adalah Han Sung Hwa ini memiliki tagline "Natural Care for Exhausted Skin". The Skin House juga memperoleh ECOCERT, yaitu sertifikat organik dan tempat kerja yang bersih. Sertifikasi ini merupakan sertifikasi yang paling ketat dan dipercaya dibandingkan sertifikasi organik lainnya di dunia.

The Skin House juga merupakan MACROBIOTIC cosmetic. Macrobiotic sendiri adalah mengumpulkan bahan-bahan natural dengan mempertahankan siklus natural. Misalnya ada tanaman X yang digunakan oleh The Skin House. Tanaman X itu memiliki siklus untuk menghasilkan minyak yang akan digunakan setahun tiga kali. Maka, The Skin House tetap mengambil minyak dari tanaman X itu sesuai siklus tanaman X itu sendiri dalam menghasilkan minyaknya. The Skin House tidak menanam masal tanaman X untuk mendapatkan minyak tanaman X dalam jangka waktu lebih cepat. Jadi, The Skin House benar-benar natural skin care.


Pokoknya banyak banget ilmu dan pengetahuan baru diperoleh di acara ini. Tentunya juga bisa bercengkrama dengan teman-teman blogger lainnya. Ada juga game seru dengan menjawab pertanyaan yang diberikan Ms. Josi.


Acara ditutup dengan foto bersama. Aku nggak mau ketinggalan foto sama Kak Gita yang sering mengundang aku.



Terakhir ada lomba Best Dress dan pemenangnya adalah beautiful mommy, Kak Kania.



Kami juga diberikan goodie bag dan aku pasti akan review untuk kalian.




Thank You
THE SKIN HOUSE INDONESIA ❤












No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...