Tuesday, September 15, 2015

REDWIN Sensitive Skin Sorbolene Moisturiser

Aku memang males pakai lotion tapi aku lebih males lagi kalau kulitku kering. Kulit kering membuat kulitku terlihat bersisik dan flaky. Kalau disamain dengan kulit kepala, kulitku seperti berketombe. Alasan aku males pakai lotion adalah tiada lain tiada bukan, lengket boook! Tapi, beberapa waktu lalu aku dikirimkan Redwin Indonesia lotion sorbolene ini dan aku suka banget! Yuk lihat review lengkapnya kenapa aku suka banget sama lotion ini.

REDWIN sendiri merupakan brand body care ternama dari Australia yang terkenal dengan produk Sorbolene-nya dan merupakan pelembap Sorbolene nomor 01 di Australia. Lotion ini juga sudah mendapat sertifikasi halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).



Sorbolene sendiri telah lama dikenal sebagai pelembab kulit yang paling efektif. Sorbolene adalah krim pelembap berisifat tidak kompleks (sederhana), karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet). Mengangkat motto "Nothing but Goodness for Senstivie Skin", Redwin mendapatkan rekomendasi para dermatologis dalam membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit.



Buka segelnya sebelum digunakan.



Redwin Sorbolene diformulasikan untuk:
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit, sementara melindungi kulit dari iritasi
  • Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal
  • Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan penuaan dini.

Redwin Sorbolene Moisturiser ini kan tidak mengandung pewangi buatan, tapi tenang aja wanginya masih pleasant banget. Buat aku, wanginya seperti french vanilla yang enak banget. Aku aja suka banget sama wanginya.

Teksturnya tidak terlalu kental dan pekat, hampir seperti air sehingga mudah meresap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket yang menyebalkan. 


Redwin Sorbolene Moisturiser ini selalu menjadi temanku akhir-akhir ini ketika aku butuh menambah kelembaban di kulitku.

Aku biasanya bawa Redwin Sorbolene Moisturiser ini ketika menyetir. Tau dong kondisi Jakarta yang sering macet parah, aku sering menghabiskan waktu berjam-jam di dalam mobil yang ber-AC sehingga kulitku gampang kering. Jadi aku pakai aja Redwin Sorbolene ini ketika menunggu kemacetan atau lampu merah.


Sebagai mahasiswi juga aku banyak menghabiskan waktu di kampus dan kampusku juga ruangannya full AC. Akhir-akhir ini aku sedang mengurus skripsiku, jadi aku beberapa kali mesti seharian di pepustakaan kampus yang ber-AC untuk mencari inspirasi dan reverensi. Kulit gampang kering, jadi aku juga selalu membawa Redwin Sorbolene Moisturiser ini ke kampus.



Daaaann, sebelum bobo juga pake biar cucok, cyyyn. Hehehe. Kulit aku selama kurang lebih 8 jam juga menjadi kurang kelembabannya karena tidur di ruangan ber-AC. Jadi, sebelum tidur aku pakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini ke tangan dan kakiku. Banyak yang bilang aroma Redwin Sorbolene Moisturiser mirip sama wangi obat. Lain menurutku. Aroma Redwin Sorbolene Moisturiser yang menurutku seperti wangi french vanilla ini juga membantu aku tidur dengan nyaman.


Penasaran bagaimana Redwin Sorbolene Moisturiser ini membantu kulitku untuk memperoleh kelembaban kembali?

Biar lebih terlihat jelas perbedaannya, aku aplikasikan ke kulit badanku yang paling kering. Ini adalah daerah tumitku, kulitnya menebal dan kering banget.





Tahu tidak kalau Redwin Sorbolene ini bisa digunakan oleh segala usia? Iya, benar-benar segala usia, bahkan dari bayi! Berarti memang benar Redwin Sorbolene ini tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya di dalamnya. Kulit akan menjadi lebih sehat dan indah karena Redwin Sorbolene ini mengandung bahan yang aman untuk kulit.

Aku sendiri baru tahu ada pelembab kulit yang bisa digunakan di segala usia loh, bahkan hebatnya lagi bayi juga bisa! Yaps, siapa tidak tahu kalau kulit bayi itu sangat tipis dan sensitif. Pada bayi-bayi yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif, pemakaian krim kulit dan sabun yang mengandung detergen, pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) sangat tidak disarankan karena dapat menyebabkan alerg/iritasi pada kulit bayi. Kulit bayi sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya melalui kulit mereka dibanding kulit orang dewasa.

Karena Redwin Sorbolene ini tidak mengandung bahan berbahaya untuk bayi, maka sangat aman digunakan oleh bayi mulai usia 0 tahun!

Redwin Sorbolene Moisturiser membantu masalah-masalah berikut pada kult bayi:
  • Ruam kulit bayi
  • Ruam popok
  • Kulit bayi yang kemerahan

Buat bayi aja aman, apalagi buat kita. Iya dong :D

Ada lagi fungsi-fungsi Redwin Sorbolene Moisturiser selain sebagai pelembab kulit diantaranya:

  • Bisa jadi shaving cream alias krim cukur untuk kaki, ketiak dan wajah
  • Bisa menjadi make up remover

Satu tube, berjuta manfaat banget deh Redwin Sorbolene Moisturiser.

Redwin Sorbolene mudah dibeli kok, ada di banyak store. Bisa beli Redwin Sorbolene ini di sini:





Harga:
Rp. 75.000 untuk yang 100 gr (seperti yang aku review sekarang)
Rp. 165.000 untuk yang 500ml






好きなこと:

  • smells like french vanilla! love it
  • light texture, easy to be adsorbed by skin
  • moisturizing the skin as well
  • smoothing the skin
  • can be used for any ages


嫌いなこと:

  • NONE :D




VISIT REDWIN INDONESI
Facebook Page: Redwin Indonesia








No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...