Tuesday, May 12, 2015

Garnier Light Complete White Speed - Hampers Unboxing

Garnier mengirimkan saya hampers berisi produk baru mereka. Saya sendiri memang pengguna setia Garnier untuk face wash-nya, tetapi untuk cream atau serum saya belum pernah mencobanya.

Sekarang nggak hanya teknologi saja yang dinamis tingkat kecepatannya. Tetapi perawatan untuk wajah juga, kita mau hasil yang cepat kan? Selama ini kita melakukan perawatan wajah dan hasilnya "buffering" alias lama banget kelihatannya.

Nah, produk Garnier terbaru ini yang bernama "Garnier Light Complete White Speed" ini menjanjikan hasil yang lebih cepat terlihat yakni hanya dalam 1 minggu.



Saya akan menjelaskan secara singkat produk yang ada di hampers yang saya terima dari Garnier.


Garnier Light Complete White Speed Scrub. Face wash ini dilengkapi dengan 1000 microbeads, mampu membersihkan debu, polusi dan kekusaman seketika.



Garnier Light Complete White Day Cream. Cream ini dilengkapi dengan serum yang sesuai dengan kulit berminyak.



Garnier Light Complete White Day Cream with Extra SPF. Cream ini dilengkapi dengan tambahan perlindungan matahari dan cocok untuk kulit yang kering.



Garnier Light Complete White Night Restore. Cream ini mengandung bahan aktif yang membantu mengembalikan kelembaban kulit dalam satu malam.



Saya sangat excited sekali mencoba semua produk ini. Saya akan me-review produk-produk ini sesegera mungkin untuk membuktikan bahwa kulit bisa lebih cerah secara cepat dengan rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed ini. Siapa tahu teman-teman yang memang sedang mencari produk yang menjanjikan hasil yang cepat terlihat ini, segera mendapatkan jawaban atas pencariannya. Hihi






Visit Garnier Indonesia
Twitter: @GarnierID









No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...