Monday, October 27, 2014

Elevenia Beauty Box Challenge

Haloo semua. Ada kabar gembira untuk kita semua! Stooopp jangan nyanyi lagu kulit manggis! Untuk kalian para blogger, kalian memiliki kesempatan untuk mengikuti Beauty Box Challenge dari Elevenia featuting Dreamers Radio dan juga Indonesian Beauty Blogger. 

Hayo siapa yang mau mendapatkan hadiah berupa voucher belanja di Elevenia sebanyak Rp 1.000.000 alias satu juta??

Atau mimpi apa semalam memenangkan Macbook Air??

Keep reading ya tentang challenge yang diadakan oleh e-commerce yang ambassadornya Ms. Cinta Laura Kiehl ❤






-PRIZE-

Kalian bisa memenangkan hadiah-hadiah menarik jika beruntung memenangkan challenge ini, diantaranya empat orang pemenang mingguan selama tiga minggu berhak atas 1.000.000 voucher belanja di Elevenia untuk beli produk kecantikan pilihanmu. Hayoo, siapin wishlist kamu siapa tau kamu beruntung menangin vouchernya. 

Dan kabar gembira lagi super special for IBB (INDONESIAN BEAUTY BLOGGER) MEMBERS dan khusus untuk IBB group member, akan di pilih 10 orang beruntung berhak mendapatkan voucher Elevenia senilai 250.000. dengan syarat kalian harus share tentang ini ke social media kalian dan mohon isi form berikut

Dan yang paling menggiurkan adalah akan ada dua pemenang utama yang akan memenangkan Macbook Air 11 inch. OMG, pengen banget kan? Yep, saya juga pengen! Hahaha. Untuk beauty blogger, PC (personal computer) itu sangat krusial buat kita di mana kita melakukan editing foto, uploading dan ngetik di blog kita. Apalagi untuk blogger yang senang berbagi informasinya melalui video, untuk proses editing dibutuhkan PC yang memadai. Saya kira Macbook merupakan PC yang bagus untuk editing dan jarang banget ngandet untuk i-Movienya, nggak seperti aplikasi lain. Saya nggak ngerti komputer maupun software loh ya, cuma pengalaman liatin temen aja kayaknya edit video gampang bener nggak pernah crash. Hahaha. Malah curhat. Makanya saya mau banget memenangkan ini agar saya bisa berbagi dengan readers saya melalui video tutorial dan semacamnya. JUJUR! Laptop saya nggak kuat buat edit video, tapi dalam hati udah niat banget pengen bikin video untuk blog saya. Xoxo.





-ABOUT ELEVENIA-

Dari tadi saya menyebutkan Elevenia terus ya, pasti kalian penasaran apa itu Elevenia. Kalau kalian tahu e-commerce sebangsa Ebay atau Taobao, nah kalian sudah tidak akan bingung lagi dengan konsep Elevenia ini karena hampir mirip. Intinya Elevenia ini mengumpulkan banyak seller di website mereka dengan memfasilitasi para seller untuk dapat berjualan di Elevenia ini.

Elevenia ini adalah "surga belanja" online shopper seperti saya. Kenapa bisa dibilang demikian? Karena ketika kamu membuka websitenya, banyak sekali barang yang ditawarkan. Kategorinya pun sangat banyak. Sistem Elevenia ini adalah e-commerce, jadinya kamu cukup duduk manis di depan komputer, memilih barang yang kamu mau, transfer sejumlah belanjaan kamu dan duduk manis lagi menunggu barang datang. Yang pastinya, belanja di Elevenia terjamin keamanannya.

Mari kita menuju ke websitenya di:




Seperti yang saya bilang sebelumnya, kategorinya BANYAK. Mulai dari fashion, beauty/health, elektronik, dan sebagainya. Bisa dibilang nggak sih kalau ini adalah one stop shopping banget. Kamu cukup mengunjunggi satu website untuk mencari berbagai macam keperluan kamu.



Untuk lebih jelas mari kita telaah sedikit tentang Elevenia.

Untuk memahami konsep Elevenia bisa kalian lihat dari bagan berikut ini. Dari bagan ini saya noticed bahwa tingkat keamanan berbelanja di Elevenia sangat tinggi karena Elevenia menggunakan konsep Escrow, di mana buyer minim resiko ditipu. Buyer akan menerima dulu barang sebelum Elevenia mencairkan uang buyer ke seller. Maka jika seller tidak mengirimkan barang, uang buyer tetap aman di Elevenia.

  1. Buyer melakukan transaksi di Elevenia.
  2. Elevenia akan memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
  3. Setelah ada pemberitahuan dari Elevenia, seller mengirimkan barang kepada buyer.
  4. Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
  5. Setelah menerima konfirmasi, Elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.


Akan muncul pertanyaan seperti "Mengapa Elevenia?". Baiklah, hal ini akan dijelaskan bagan di bawah ini.




-ABOUT ME-

Karena ini adalah salah satu persyaratan dari challenge ini, baiklah saya akan curhat yang lumayan tentang diri saya, terutama menyangkut soal blogging ya. Hehehehe.

Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara cewek semua, so people will be like, "waoww kamarnya pasti bersih ya, rapih dan apik" or "wow, Charlie's Angels nih", but nope :v. Bisa dikatakan kami memang cewek tulen, tetapi kami memiliki jiwa kelaki-lakian. Lol. I mean, we're all tomboy. Walau kami cewek semua, we're not spoil because obviously, we can stand on our own feet.

Balik lagi tentang diri saya. Saya sendiri SD pernah ikut pencak silat, SMA ikut pecinta alam, dan semua kegiatan itu bisa membuat orangtua saya menggila karena notabene yang mengikuti kegiatan itu adalah anak cowok. Hey, Dad, u said that u want to have a boy before, here it is! Hahaha. Tapi, tenang saja, saya tetaplah hanya wanita biasa yang bisa menyukai make up. Menurut pengakuan keluarga saya, tepatnya ketika saya SD dulu, pulang sekolah saya suka make up sampai menor dan nyanyi di depan kaca dengan suara kencang. Well, what a shame. Bukan, bukan maksudnya mau menceritakan aib, tapi ya maksudnya, saya memang sudah menyukai make up dari kecil. Hahaha.

Saya sendiri mulai centil-centil ria semenjak akhir SMP. Awalnya hanya sekedar iseng memake-upin adik saya yang paling kecil untuk photo session (yep, lagi-lagi hobi dari kecil). Lama kelamaan, make up diri sendiri. Mulai dari bedak, semua orang yang bermake-up pastiiiii pas pertama kali mengenal make up adalah bedak. Kemudian lama kelamaan mencoba menggunakan eyeliner. Dulu menurut saya, eyeliner memberikan kesan berbeda sekali pada wajah kita *cie*. Lama kelamaan saya mengenal foundation, contour, blush on dan sebagainya.

Kemudian saya mulai mengenal blog sekitar tiga tahun yang lalu. Saya berteman dengan seseorang di Facebook dan dia sering share postingan blog dia. Saya baca dan merasa, wah informasi dia sangat membantu sekali. Awalnya buta banget dengan blog, lama kelamaan saya mencoba sendiri dan akhirnya sekarang nge-blog hampir tiga tahun. Nggak terasa. 

Sekarang saya berkuliah dan hampir lulus. Asik! Doakan lancar ya! Udah nggak sabar untuk membalas budi orangtua. At least dengan saya bekerja nanti, saya mampu membiayai kehidupan keluarga saya, jadi mama saya sudah tidak perlu bekerja lagi. Papa saya sakit stroke, jadi ia tidak bisa kerja lagi, makanya mama-lah selama ini jadi super woman di keluarga kami. Saya sendiri sempat mencari sampingan dengan mengajar les, nyanyi, dsb biar nggak terlalu merepotkan mama untuk uang jajan dan untuk membeli kosmetik untuk saya review biar blog nggak sepi-sepi amat. Jadi bisa dibilang karena kerja sampingan dari awal kuliah, saya jadi kurang gaul :v. Maksudnya, saya jadi tidak berkesempatan untuk ikut kegiatan kemahasiswaan untuk mendapatkan teman baru, jadi selama kuliah ini saya merasa alone banget walau di kuliah tetap ada teman dan teman-teman SD, SMP, SMA juga tetap keep in touch, cuma suasananya kan pasti berbeda. Fortunately, selama saya menjadi beauty blogger, saya juga mendapatkan beberapa teman baru. Awalnya sih nggak berekspektasi kalau ngeblog juga bisa dapat teman, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, diundang ke beberapa event, saya mengenal banyak orang. Dan readers saya juga sudah saya anggap teman :). Saya sangat senang dengan apresiasi dari readers saya ketika mereka bilang bahwa postingan saya sangat bermanfaat buat mereka atau apresiasi dari sponsor saya ketika dia bilang berkat review dari saya, penjualan dia meningkat. 

Dari pada makin meluas ke mana-mana pembicaraan saya, jadi saya tutup dengan simpulan mengenai diri saya. Beberapa hal di bawah ini adalah pendapat orang dan juga pendapat saya sendiri :v

Strength
... spoil? ney!
... ambitious. I will fight for what I want to get! 
... always do anything with totality. Nggak mau setengah-setengah. Sampai dibilangin "niat bener!" baru puas :v
... explorer. Anything. Rasa ingin tahu luar biasa :v
... anti kerja dekat-dekat deadline.

Weakness
... moody person
... emotional: angry, cry, laugh easily




-HOW TO JOIN THE CHALLENGE-

What to describe, GAMPANG banget! Cukup mengikuti syarat-syarat yang berlaku dan ikuti mekanismenya, dan kalian sudah resmi untuk berkesempatan mengikuti challenge ini dan juga berkesempatan memenangkan hadiahnya. Kalian cuma diminta untuk membuat Beauty Box dambaan kalian dan memasukkan ke wishlist kalian. Produk bisa dipilih dari website Elevenia itu sendiri.

Untuk registrasi menjadi member Elevenia kalian bisa ke link ini http://elv11.co/beautybox
Isi formulir di link ini http://bit.ly/10nqArH
Khusus IBB members kalian juga daftar di link ini ya bit.ly/ibbxelevenia


BAGAIMANA SIH CARA MEMILIH WISHLIST??
Gampang banget. Ikutin step-step mudah di bawah ini ya.

Cari kategori di bagian "All Categories" kemudian Beauty/Health. Kamu bisa klik di "Kosmetik" atau "Perawatan Pribadi" tergantung kategori wishlist kamu.



Elevenia membantu kamu mencari produk wishlist kamu dengan "Elevenia Recommended" dan "Top 100". Kamu cukup mengklik pilihan "more" untuk mencari produk selanjutnya.



Atau kamu scroll ke bawah untuk mencari kategori "Kosmetik" atau "Perawatan Kulit" dan klik "more" untuk menampilkan lebih. Kalian juga bisa menggunakan fitur search di search bar untuk langsung mengetik produk yang kalian inginkan.


Klik di nama produk yang kalian inginkan. Kemudian tinggal klik "wishlist".



-MY WISHLIST-

*Drum rolls.........*

Ehm, sebagai mahasiswi yang tight budget, butuh waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan dana untuk belanja barang yang saya ingini *curhat lagi*. Jadi, yang ada hanya akan menjadi tumpukan wishlist yang "meneror" setiap hari. Hahaha. Wishlist saya di Elevenia ini jika ditotalkan menjadi Rp 3.492.000! OMG! Kayaknya kalau beauty box semahal ini, bisa langsung bangkrut ya belinya. Hahaha. Untuk sementara biarkan mereka menjadi wishlist dulu, prioritaskan hal penting lain ヾ(*´▽`*)ノ

Well, back to the topic. Saya akan memberitahukan apa saja wishlist saya yang dapat saya temukan di Elevenia. Sekaligus dalam list wishlist kita, ada tertera nama seller untuk sekedar menginformasikan apakah produk yang dipilih buyer adalah dalam satu seller

Saya pede banget bilang kalau produk-produk pilihan saya adalah Beauty Box dambaan setiap wanita *cie elah*. Kenapa? Karena produk-produk ini memiliki review dan rating yang cukup bagus. Senang banget kalau kita berlangganan beauty box dengan harga terjangkau untuk subscribe tiap bulannya, terus eh tiap bulan dapat salah satu produk di bawah ini. It's like, mimpi apa semalaaaammm.





Mari kita bahas wishlist saya beserta alasan mengapa saya menginginkan kosmetik-kosmetik ini:
*jika pict tidak ada soutce, maka artinya random pick dari google.com


Rp 830.000
Seller: sephora onlineshop

Anastasia Beverly Hills memang terkenal dengan produk untuk alisnya, beauty enthusiast mana yang tidak tahu produk-produk terkenalnya seperti ABH Dipbrow Pome, ABH Brow Wiz Skinny Pencil dsb. Nah, Anastasia juga mengeluarkan produk contour kit yang super epic dan gorgeous ini yang menjadi salah satu wishlist saya.
Seperti yang kita tahu, contouring itu cukup penting untuk meng-emphasize wajah kita. Di mana kamu merasa wajah kamu terlalu flat, bisa kamu akali dengan contouring. Anastasia Contour Kit ini terdiri dari 6 warna berbeda. Teksturnya terlihat seperti powder yang mudah diblend. Ah, makin jatuh cinta saja dengan produk ini.

Source

Source





Rp 270.000
Seller: FDP Cosmetics



Saya paling mendukung kosmetik yang tidak menggunakan hewan sebagai percobaannya. Lime Crime ini salah satunya. Kan malang sekali jika hewan tidak berdosa dibuat cacat seumur hidup atau bahkan mati hanya demi kosmetik. Kita masih bisa hidup tanpa kosmetik, iya kan?
Dan, yang membuat saya menyukai Lime Crime adalah keunikan dari packaging dan pilihan warna yang tidak umum. Lipstiknya saja memiliki warna-warna tidak lazim seperti biru, putih dan sebagainya. Dan yang membuat saya jatuh cinta adalah warna orange terang ini, Lime Crime Opaque Lipstick My Beautiful Rocket. Akhir-akhir ini saya memang menyukai sekali lipstik berwarna orange atau ada hint orangenya. Rasanya membuat wajah lebih glowing dan youthful.


Source
Source




Rp 230.000
Seller: FDP Cosmetics




Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, Lime Crime mengeluarkan warna produk-produknya unik dari warna pada umumnya. Yang kita tahu eyeliner pada umumnya berwarna hitam, coklat, biru dan sebagainya. Tetapi Lime Crime mengeluarkan warna putih susu seperti ini. Menurut saya warna ini sangat unik dan akan sangat cocok untuk make up fantasi sehingga saya sangat penasaran ingin memiliki eyeliner ini.
Lime Crime Eyeliner Reason Silver

Rp 230.000
Seller: FDP Cosmetics


Melihat swatchnya saja saya sudah naksir sekali dan saya memang dari dulu menginginkan eyeliner berwarna silver. Warna silver sangat cocok untuk membingkai bagian tear line kita sehingga mata kita akan terlihat lebih dewy, youthful dan juga cheerful. Asia memang sedang populer dengan riasan mata dengan mengemphasize tear bag, maka menurut saya eyeliner ini sangat cantik untuk membuat tampilan tersebut.

Source
Lime Crime Velvetines Suede Berry Lip Glose

Rp 385.000
Seller: Prettymissfabulous




Sebagai pecinta lipstik berwarna orange dan tangerine, oh girls, hands down buat Lime Crime Velvetines shade Suede Berry. Warnanya pekat dan velvet membuat Lime Crime Velvetines ini cantik sekali di bibir. Review beauty blogger lain yang pernah saya lihat tentang produk ini berdasarkan swatch mereka, hasilnya sangat smooth seperti meresap di bibir kita, jadi bibir pecah-pecah kita nggak terlihat. Aduh pokoknya naksir berat deh. Warna orange-tangerine-nya pun nggak norak. Sebenarnya naksir juga yang shade Red Velvetnya, tapi kayaknya yang Suedeberry lebih wearable untuk sehari-hari. Oh, MAN! Pokoknya luar biasa suka banget sama warnanya.

Source
Source
Source



Naked 3 Palette

Rp 880.000
Seller: Prettymissfabulous





Ladies, siapa sih yang nggak punya Naked palette di wishlistnya? Ada sih yang nggak ada, mereka yang udah punya pastinya :v so obvious. lol. Yep, saya juga termasuk pengincar palette dari Urban Decay ini. Berkali-kali mengikuti giveaway untuk memenangkan palette ini, yah masih kurang beruntung jadinya Naked 3 Palette ini tetap bertengger di wishlist saya. Sebenarnya masing-masing Naked Palette baik 1,2 ataupun 3 memiliki warna dominan masing-masing yang makes me like “Oke lah, punya salah satu di antara ketiganya pun nggak apa-apa. Semuanya suka”. Hehehe. Untuk Naked 3 Palette sendiri didominasi warna-warna rose yang cocok untuk tampilan ringan, dewy dan feminim. Untuk eyeshadow sendiri saya suka yang shimmery, jadi Naked 3 Palette ini top markotop! Pigmentasinya juga luar biasa berdasarkan review dari beauty blogger beruntung yang memilikinya.
SKII PES-Pitera Essence Set

Rp 725.000 Rp. 667.000
Seller: Yesyes Skincare



Katanya ada harga ada kualitas. Nah ini lah yang membuat saya penasaran banget sama SKII yang harganya selangit. Saya sendiri sedang struggling dengan melawan blemishes di wajah saya seperti bekas-bekas jerawat, dan saya sedang menantikan produk ajaib yang bisa menghilangkannya. SKII menjanjikan kondisi wajah yang akan lebih menjadi muda ketika menggunakannya, but seriously, the price duh! Karena saya hanyalah seorang pelajar biasa *cie*, nggak mungkin saya meminta mama saya membeli produk yang hampir seharga dengan uang kuliah saya. Huahahahaha. Jadi, ini tetap menjadi wishlist saya.  Tapi sebenarnya tetap penasaran sekali dengan produk ini. Oh ya untuk satu set Pitera Essence ini, kamu akan mendapatkan 75ml FTE, 30ml Clear Lotion dan 1 Mask.











Nah, tunggu apa lagi? Masih ada waktu untuk kalian join challenge ini. Caranya mudah banget, trus kalian juga memiliki kesempatan sama loh untuk memenangkan hadiah-hadiah menariknya.

Sekali lagi ini tahap simpel untuk mengikuti Beauty Box Challenge ini:

REGISTRASI MEMBER 

FORMULIR MENGIKUTI "BEAUTY BOX CHALLENGE"


Atau selengkapnya mengenai "Beauty Box Challenge" ini kalian bisa ke:



Pssstt, buat member baru ada pemberitahuan menarik nih. Jika kaliand daftar di antara 17-31 Oktober 2014, kalian berkesempatan memenangkan iPad Mini loh! Klik di gambar ya!




GOOD LUCK ALL :D




No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...