Wednesday, June 25, 2014

D'Eyeko False Eyelashes Siti Liza Collection Launching @Matahari Super Mall Karawaci, Tangerang

Tanggal 21 Juni lalu tepatnya hari Sabtu, saya diundang ke event launching D'Eyeko Siti Liza Collection yang berlokasi di Matahari Supermall Lippo Karawaci, Tangerang. Berhubung dekat, jadi saya bisa menyetir sendiri ke sana tanpa beban seperti kalau ada event di Jakarta. Hahahaha. Sayang banget saya nggak bisa mengikuti event sampai selesai dikarenakan masih ada acara lagi.

Pecinta bulu mata mana yang tidak tahu D'Eyeko?? Bulu mata 100% MADE IN INDONESIA yakni buatan dari Purbalingga ini sudah mulai terkenal semenjak melibatkan artis-artis seperti Syahrini, Olga Lidya, dan Cherrybelle. Saya sendiri menyukai bulu mata D'Eyeko dan pada saat event saya menggunakan D'Eyeko False Lashes Cherrybelle Edition "You are Beautiful".



Acara dijadwalkan mulai jam 3 sore. Tapi agak ngaret. Saya menunggu cukup lama sebelum acara mulai. Sebelum mulai, para SPG D'Eyeko berkeliling mempromosikan  D'Eyeko Siti Liza Collection yang pada hari itu BUY 1 FREE 1. Wow. Para SPG itu pun membantu customer untuk memasang bulu mata.




Sekitar jam 4 kurang, acara dibuka oleh MC. MC menarik salah seorang ibu muda yang cantik untuk ditanya-tanya mengenai bulu mata. Ibu ini mengaku bahwa dia pecinta bulu mata dan hampir setiap hari menggunakannya. Bulu mata yang ia gunakan katanya adalah merek biasa yang harganya sekitar Rp 3.000.


Dia mendapat sovenir dari D'Eyeko karena telah bersedia ditanya-tanya.



Akhirnya acara dimulai. Siti Liza sebagai D'Eyeko Brand Presenter turut pula menghadiri launching D'Eyeko Siti Liza Collection ini. Awalnya saya tidak mengetahui Siti Liza siapa, sekedar pernah mendengar kalau dia adalah artis yang mirip dengan diva Malaysia, Siti Nurhaliza. Siti Liza dikenalkan sebagai artis multi genre dari etnis Melayu dengan karakteristik perempuan Indonesia yang aktif, dinamis, dan mengikuti perkembangan trend fashion.

Sebelumnya saya akan memperkenalkan orang-orang yang ada di foto di bawah ini:
Siti Liza (D'Eyeko Brand Presenter)
Aca Setiawan (Director of PT. Bintang Surya Semesta)
Sri (Retail Business Partner Matahari Dept. Store)
Chandra Hermawan (Brand Manager)

Siti Liza - Aca Setiawan - Sri - Chandra Hermawan

Acara press conference diisi seputar bulu mata Siti Liza Collection ini serta tanya jawab. Ada beberapa inti dari press conference ini diantaranya Siti Liza sendiri mengikuti semua tahapan proses pembuatan bulu mata mulai dari pemilihan bahan, model sampai desain packaging. Desain bulu mata disesuaikan dengan mata orang Indonesia sehingga tidak ada gangguan ketika pemasangan.




Setelah press conference, Siti Liza menghibur hadirin dengan suara khas Melayu yang benar-benar bagus. Saya bukan pecinta musik Melayu, tetapi saya cukup enjoy mendengarkan Siti Liza bernyanyi.




Siti Liza mengajak para pengunjung berjoget bersama.



Ada pula penggemar berat Siti Liza yang senang sekali bertemu idolanya.





Kemudian dilanjutkan lomba. Dipanggil empat laki-laki untuk berpartisipasi. Sampai-sampai ada bapak-bapak membawa anak mau tidak mau mengikuti. Kalian kira-kira bisa menebak apa lombanya??





LOMBA MEMASANG BULU MATA

Pengunjung dan saya tertawa terbahak-bahak. Bahkan keempat peserta ini terlihat pasrah saja dan mau mengikuti lomba ini. Hahaha.


Namanya laki-laki, mereka pasti pusing banget dengan cara memakainya. Hahaha. Eits, ada juga loh perempuan yang nggak bisa. Siti Liza menuntun mereka untuk memasangnya.





Yuk, kita doa dulu

1, 2, 3 GOOOO!!
Jujur tanpa kaca itu susah loh masang bulu mata. Siapa nih yang jago?









Kemudian fashion show diadakan. Hahaha. Saya menjagokan bapak yang pertama. Kelihatannya lebih rapi pakenya. Hahaha. Jadi moe moe chu gitu.











Para laki-laki ini mendapatkan juga goodie bag dari D'Eyeko. Lumayan lah buat pacar/istri atau juga konsumsi pribadi (oopss). Hahaha






Sayang sekali saya tidak mengikuti acara sampai selesai karena ada acara lain lagi. Kebetulan aku ketemu juga beauty blogger bernama Dewi dan Sharon. Akhirnya dapat teman lagi. Hihi. Kami ngobrol-ngobrol sebentar. Belum sempat foto-foto atau selfie, saya harus buru-buru pergi.

Kemudian para blogger diberi goodie bag. Isinya adalah 5 pasang bulu mata D'Eyeko Siti Liza Collection, kaos Siti Liza dan CD lagu Siti Liza.



Berikut adalah bulu mata dari koleksi D'Eyeko Siti Liza. Kalian bisa memperoleh bulu mata ini seharga Rp 50.000. Mahal?? Eitss, nggak loh. Kalian dapat lem bulu mata dan tentu saja bulu mata ini bisa dipakai sekitar 5 sampai 7 kali pemakaian loh. FYI aja MC cewek pakai yang Mentari dan Siti Liza sendiri Asmara.

Seroja

Juwita

Purnama

Mentari

Asmara



Thanks D'Eyeko for having me on the launching event.




Kunjungi Facebook D'Eyeko






4 comments:

  1. Waaah asiknya ada promo beli satu gratis satuu~ XD
    Nice event report Queen :D
    Itu koleksi Siti Liza isinya emang dua pasang yah? :O Designnya bagus-bagus~ Harus nyobain nih XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jg ya, lupa nanyain >,<
      kemarin sih dipajangnya 1 pack isi 2 pasang Kak
      rata2 cetar semua
      buat create bold eyes keren ini ❤

      Delete
    2. Semoga aja isinya dua pasang *berharap*
      Iyaa~ bahkan lebih cetar dari koleksi Syahrini yah :O
      Oh iya, Wax Snazaroo itu aku belinya di Gramedia Supermall Karawaci looh~ :D

      Delete
    3. Iyaaa, semoga dpt 2 pasang yaa

      Aaaaa, makasih yaa infonyaaa >,<
      dah lama banget cari wax itu
      ada merk Ben Nye yang Promise Phan sering pake tp ga ad yg buka PO
      makasih Kak Aldila ats infonyaaa

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...