Friday, December 27, 2013

YUKKIYUNA Fake Lashes

Memilki teman-teman blogger memang menyenangkan. Kita bisa saling tukar ilmu, apa yang kita tidak tahu akan menjadi tahu, dan yang lebih pentingnya, review milik mereka bisa menjadi pertimbangan kita untuk membeli produk tertentu. Tapiiiiiiiiii, racun mereka juga nggak kalah kuat. Hahaha.

Saya pecinta fake lashes. Kadang kalau mau jalan-jalan dan malas make up, pakai fake lashes and ready to go. Dan kebetulan saya melihat review dari Korean Junkie sekaligus famous beauty blogger, Sasyachi, seorang mama muda yang cakep, flawless, unyu dan perfect. First impression saja sudah membuat saya jatuh hati. Packagingnya imut mampus, varian lashesnya juga menarik-menarik, dan harga yang ditawaran supeeeeeeeeeeeerrrrrrrr affordable.

Tanpa ba-bi-bu, saya membeli empat varian fake lashes yang membuat saya benar-benar fall in love with.



Yang terpenting adalaaaahhhhhhhh......................



100% INDONESIA

Hallooooo ladies, hayo ngaku yang lebih pede dan bangga pakai merk luar siapaaaa?? Yang bilang produk Indonesia jelek siapaaaa?? Open your eyes, our country's brands have super good quality too. Keuntungan beli produk Indonesia juga adalah, produk sudah disesuaikan dengan kondisi manusianya Indonesia. Dan Yukkiyuna ini bener-bener buatan Indonesia. Kalau nggak salah produksinya di daerah Jawa Tengah atau Timur ya? Hahaha. Denger-denger juga produksi fake lashes di daerah Jawa sedang pesat loh, bahkan sudah diekspor di negara lain #proud #prokprokprok.


So, firstly saya akan membahas hal pertama yang membuat saya jatuh cinta sama fake lashes Yukkiyuna ini. Packagingnya, supeeeeeeeeerrr cute. Packaging yang terbuat dari karton yang lumayan keras ini didominasi oleh warna pink, yeah so ladies, dan ada gambar kartun ceweknya.




Fake lashes ini handmade, nggak terlalu berat, terbuat dari rambut manusia dan dapat digunakan kembali. Sayangnya, nggak dilengkapi dengan lem bulu mata.


Once again. Hihihi.....




Sisi lain kotak terdapat tempelan kecil yang menunjukkan tipe fake lashes dan sisi sebelah lain ada tulisan "OPEN" yang tentu saja untuk mengeluarkan fake lashesnya.



OK, sekian dulu quick review tentang Yukkiyuna ini. Tunggu post yang lebih detail selanjutnya ya. Saya akan membahas dengan detail masing-masing fake lashes yang saya sudah purchased.







Have a Nice Day :)







No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...