Monday, June 10, 2013

GIVEAWAY First Giveaway WINNER ANNOUNCEMENT

ジャンジャンジャンジャア~ンン


Apa kabar??
Terima Kasih banyak untuk kalian yang telah berpartisipasi mengikuti My First Giveaway
Banyak banget saran-saran bermanfaat yang saya terima dari kalian^^

どうもありがとうございます^^

Saatnya PENGUMUMAN THE WINNER :D
Cepat sekali? Ya, karna saya akan sibuk dengan UAS :( Lebih cepat, lebih baik XD

Sebelumnya saya mau minta maaf untuk yang masih belum beruntung (bukan kurang beruntung ya, keberuntungan kan bisa datang kapan saja. Hehehe^^), jangan berkecil hati. Saya akan mengadakan giveaway-giveaway lain dan doakan saja bisa dipilih banyak pemenang sehingga kalian juga masih mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah. Saya sangat berterima kasih pada kalian.

Setelah sebulanan Giveaway ini diadakan, akhirnya saya mendapat seorang pemenang. Tentunya perhitungan  poin berdasarkan yang telah saya beritahukan di  

Dan pemegang poin terbanyak dan sekaligus pemenang Giveaway saya adalah.....






Anda akan mendapatkan produk The Body Shop (not sponsored) seharga lebih dari Rp 100.000 yang akan saya pilih sendiri^^

Untuk pemenang, segera klaim hadiah Anda dengan cara message ke Facebook saya menggunakan FB yang telah kalian daftarkan ke halaman "Peserta First Giveaway" paling lambat 13 JUNI 2013




Tunggu giveaway selanjutnya dengan hadiah yang lebih menarik ya^^
Have a Nice Day




1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...